Home > Informasi Merapi > Tanggap Merapi 100.20 FM

Tanggap Merapi 100.20 FM

Tanggap Merapi 100.20 FM

Untuk mengetahui informasi seputar Merapi, sekarang sudah hadir radio Tanggap Merapi 100.20 FM yang menghususkan informasinya menganai Merapi.

Radio Tanggap Merapi

Cara untuk mendengarkan radio ini melaui radio streaming adalah dengan mengklik tulisan Radio Tanggap Merapi yang kemudian akan terhubung dengan JOGJASTREAMERS. Dari situ kemudian dipilih Tanggap Merapi 100.20 FM dengan logo seperti gambar di atas, dan di klik LISTEN NOW.

Menurut saya kualitas suaranya cukup bagus.

Advertisements
Categories: Informasi Merapi
  1. Joko prayogo
    November 17, 2010 at 8:16 pm

    Aku alumni teknik industri ugm, bisakah kami mengajukan bantuan logistik? Sehubungan tempat tinggal kami di wilayah srumbung, masuk KRB merapi dan sampai saat ini masyarakat kami masih di pengungsian. Terimakasih

  2. Nuchron
    November 25, 2010 at 7:28 pm

    Kualitas suarta bagus, berita selalu up to date, musik bagus, namun pembacaan berita kurang semangat, banyak salah seperti anak SD baru latihan membaca.
    Saran: Karena suara Tanggap Merapi didengar orang seluruh dunia maka penyiar/pembaca berita dipilih yang profesional, menggunakan kaidah2 ilmu komunikasi, dan mempunyai pengetahuan luas. Sampai2 teman yang ada di OHIO Amerika Serikat bertanya apakah di Jogja tidak ada penyiar yang lebih baik? Terimakasih atas perhatiannya dan selamat bekerja.

    • kuncoro
      November 26, 2010 at 1:04 pm

      Terima kasih atas kritik dan sarannya. Ini akan disampaikan kepada team produksi, jg kepada para penyiar yg sebagian berasal dari komunitas/relawan (saya salahsatunya). Penghargaan yang tinggi kepada anda atas perhatian & kepeduliannya. maturnuwun.

  3. Nuchron
    November 26, 2010 at 5:48 pm

    Terima kasih kepada semua kru 100,2 FM atas semua perjuangannya demi kemanusiaan, maju terus pantang mundur semua akan baik dengan sendirinya bersama perjalanan waktu. Semoga sukses selalu.

  4. Nuchron
    December 2, 2010 at 9:02 pm

    Kepada team produksi, para penyiar, dam relawan Yth. Maaf saya menulis kritik ini sudah yang kedua kalinya. Saya orang Yogyakarta sebagai kota pendidikan malu sekali mendengarkan berita Tanggap Merapi FM, masalahnya pembaca berita kurang berkualitas seperti baru latihan membaca, istilah-istilah yang sangat umum salah baca sepertinya tidak pernah mengenal, padahal radio ini disiarkan secara streaming alias didengarkan orang seluruh dunia. Untuk ke depan para penyiar mohon sebelum berita disiarkan dibaca dulu agar titik koma tahu lebih dulu begitu juga istilah2 yang belum pernah dengar ditanyakan orang yang lebih tahu. Terimakasih atas perhatiannya.

  1. November 17, 2010 at 7:46 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: